Responsive Banner design
Home » » Subdomain Universitas Kristen Krida Wacana ( www.e-learning.ukrida.ac.id )Diretas

Subdomain Universitas Kristen Krida Wacana ( www.e-learning.ukrida.ac.id )Diretas

Halo :D
masih bersama saya ^_^

kali ini saya dapet berita , kalau Universitas Kristen Krida Wacana yang ber-sub-domain www.e-learning.ukrida.ac.id diretas atau bisa dibilang sang attacker mengganti Index Asli dari Website tersebut ..  uniknya , sang attacker memasang photo salah 1 Member JKT48 yang bernama Andela Yuwono :) dan sang attacker menggunakan CodeName " Benny-x207 " peretasan ini berlangung pukul 9.24 WIB

ini adalah ScreenShot yang berhasil saya ambil :


sampai berita ini saya sampaikan , situs tersebut , masih dalam keadaan TerDeface
Link : http://e-learning.ukrida.ac.id/
Mirror : Dark-H

dari pesan yang disampaikan kepada Admin adalah "Your System Is Very Low Sir , Please Enchane Your System "

sepertinya , sang attacker hanya Menguji System Keamanan Website Tersebut , kemungkinan sang attacker menggunakan Teknik SQL Injection :) memang sangat disayangkan memang , banyak sekali situs-situs Indonesia yang masih Vuln atau terdapat celah SQL

semoga kejadian ini menjadi pelajaran untuk Universitas lain :)

Ok , sekian berita dari saya ^_^


0 komentar:

Posting Komentar