Responsive Banner design
Home » , , » [ Download ] Single 9th JKT48 - Pareo Adalah Emerald

[ Download ] Single 9th JKT48 - Pareo Adalah Emerald






Assalamuallaikum ^_^

Ketemu Maning Karo Aku :v

Ok , kali ini saya akan share Single Terbarunya JKT48 :v , sudah pada taukan ? , sudah punya lagunya di HP atau PC kalian ?

kalau belum punya , saya akan membagikannya secara gratis ^_^

Judul Single : JKT48 - Pareo Adalah Emerald [ Version iTunes ]
kualitas audio lebih baik
File size: 50.5 MB
Tracklist:
1. Pareo adalah Emerald - Pareo wa Emerald / Pareo is Your Emerald
2. Buah Mawar - Bara no Kajitsu
3. Apel Yang Ada di Puncak - Takane no Ringo
4. Escape
5. Dibanding Kemarin Semakin Suka - Kinou Yorimo Motto Suki
6. Pareo is Your Emerald - Pareo adalah Emerald / Pareo wa Emerald (English Ver.)

ok , yang mau , silakan klik icon downloadnya ~_^

download[4]
Tambahan : untuk versi DVD atau Originalnya , akan saya update di hari lainnya ^_^

ok , sekian dari saya :D
semoga bermanfaat ^_^

0 komentar:

Posting Komentar