Responsive Banner design
Home » » Situs Resmi Kementrian Hukum Dan HAM Kota Denpasar Hacked By NginxHaXor

Situs Resmi Kementrian Hukum Dan HAM Kota Denpasar Hacked By NginxHaXor

Hallo :D
Masih Bersama saya ^^

tadi lagi asik main Ninja Saga , buka grup privat Garuda Fighter Army , lagi rame ngomongin kalo Situs Resmi Kementrian Hukum Dan HAM Kota Denpasar di retas oleh hacker yang menamai dirinya " NginxHaXor "  saya baru tau ,  kalo situs tersebut sudah terdeface 2 hari yang lalu, dan webnya pun sudah normal -_-

berikut screenshot yang berhasil diambil oleh teman saya :


Hacked By NginxHaXor
 
Hello Sir .. How Are You ..??
 
Security Is Just An illution
 
My Friend : AnonGhost -  Garuda Fighter Army - Fallaga TeaM And All Hackers Muslims
 
Contact Me : Nginx@outlook.com
 
saya sendiri juga kurang tau siapa sebenarnya NginxHaXor itu , karena dia mencantumkan nama Team Saya " Garuda Fighter Army " , dari notifnya , kemingkinan Sang Hacker hanya sekedar menguji system keamananya saja :)

ok , sekian dari saya ^_^


0 komentar:

Posting Komentar